Friday 29 July 2016

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss

Haloooo,
Lama yaa ngga ngeblog, ciyeee.
Blog ini dulunya memang aku buat khusus untuk info - info giveaway, buat infoin giveaway yaa sekaligus akunya ikutan sih hihi. Tapi sekarang jadi kepengen kayak beauty blogger yang lain, review makeup makeup gituu, yaa maklum akunya juga udah tambah gede udah tambah centil hihi.
So, what we do?
I'm gonna review salah satu lip product yang sempat hits beberapa waktu lalu, yaitu "Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss". Kok nabi sih? Iyaa nabi. Namanya memang sedikit aneh ya buat kaum muslim. But it's okay, kita ngga akan permasalahkan namanya.


Berdasarkan informasi yang aku dapat dari blog sebelah, lipstick ini Made in China cuma di pasarkan oleh Amerika. Nabi ini warnanya banyak bangeettt, mulai dari yang muda seperti natural warna ungu tua, merah tua, orens tua, lengkaappp.


Kebetulan aku cuma punya satu, shade mocha II. Iya waktu itu beli karena penasaran katanya bagus, dan iklannya sering sliweran di timeline instagram. Udah kekepin dompet tapi apalah daya, racun tetap racun. Aku beli Nabi ini online, dari shoppee, harganya tergolong murah 35 - 42k. Aku dapat 38k. Yeyy!
Begitu nabi datang, uww langsung ku cobain. Ini dia review berdasarkan pengalaman pribadiku.
Let's get start it!
Kemasan :
Product ini ngga di kemas pakai kardus, gelondongan gitu ajaa. Bungkus nya mirip NYX SMLC, cuma Nabi ini lebih slim dan lebih tinggi. Bisa liat di foto di bawah ini.
Tutupnya dari plastik warna hitam, yaa keliatan kalo bukan lipstik mahal sih. Warna kemasannya sesuai sama shade nya. Kebetulan yang aku punya cuma 1 yaitu shade mocha II.



Netto : 9 gram


Ingredients :
Isododecane, trimethylsiloxysilicate, stearalkonium, hectorite, silica dimethyl sylilate, propylparaben, bha.
May contain : Mica, red no 6(CI15850), red no 7 CA(CI15850.1), yellow no 5 AL(CI19140), blue no 1 (CI42090), red no 22 AL(CI45380), red no 28 AL(CI45410), titanium dioxide (CI 77592), iron oxide (CI77491, CI77492, CI77499)
Di bibirku aman - aman aja, ngga bikin gatal atau kering. Padahal aku ngga olesin lip gloss dulu sebelum pakai nabi.
Kualitas :
Untuk lipstick seharga 38k ini bagus. Kalo swatch sekali ya bisa nutupin warna asli bibir, cuma akan lebih tahan lama kalo swatch 2x, warnanya pun akan lebih cantik. Teksturnya mirip LA girl tapi Nabi ini lebih ringan.
Ketahanan :
Di kemasannya tertulis begini :
"How to remove lip gloss : please use oil based make up remover"
Dan yay memang ketika makan gorengan uwww warnanya mulai pudar, secara gorengan itu berminyak banget. Jadi sehabis makan tetep harus di swatch ulang, cuma saranku kalo mau swatch ulang harus di bersihin dulu sisa sisa lipstik sebelumnya biar lebih bagus.
Kalo ngga makan minyak ekstrim yaa sampe sore Nabi ini masih nangkring di bibir aku.
Kesimpulan :
- Bagus, pigmented, dan recomended untuk lip product seharga 40k
- Ketahan 5 - 6 jam, gampang hilang kena minyak
- Ngga bikin bibir pecah - pecah
- Isinya banyak
- Ringan dan ngga lengket
- Pilihan warna banyak
Repurchased? Yes!
Aku mau coba warna lain, natural mungkin, atau yang lebih merah? Hmm :D

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment :)