Saturday 30 July 2016

WARDAH OPTIMUM HI-BLACK LINER

Halo halo, Happy Weekend!
Kali ini aku mau review produk kecantikan yaitu Wardah Optimum Hi-Black Liner.
Aku selalu pakai eyeliner tiap hari, iya aku penggemar eyeliner, aku sudah pernah pakai beberapa merk seperti eyeliner pensil dari Pixy dan wardah, eyeliner crayon dari oriflame, eyeliner cair dari oriflame, dan terakhir sampai sekarang yang paling favorit eyeliner gel dari Silky Girl.
Kebetulan SG ku udah habis, kemarin aku beli Wardah Optimum Hi-Black Liner.
Sudah ku coba satu kali, dan ini reviewnya!

Kemasan :
Bentuknya panjang kayak spidol, warnanya silver metalik, keliatan bagus sih menurutku. Isinya

Kuasnya mirip spidol, hasilnya kalo di swatch juga mirip spidol, eyeliner ini memang jenis cair yah. Kuasnya lembut, engga menyakiti kulit. Ujungnya lancip jadi mudah untuk aplikasinya.

Ingredients :

Warnanya hitam pekat. Setelah di pakai harus nunggu dulu supaya kering, biar ngga beleber kalo kedip - kedip, tapi keringnya cepet kok.

Formulanya waterproof.
Ini kalo di oles ke tangan, di siram air ngga ilang, kecuali di gosok - gosok ekstrim 😁😁

Jadi kalo buat wudhu eyeliner ini tetap stay cool di tempatnya, ngga bikin beleber bikin hitam area mata kok. Tetap anteng cantik.

Daya tahan :
Aku pakai ini dari pagi, sampai sore pulang kerja masih ada. Padahal udah disiram wudhu.

Cara hapusnya mudah, pakai makeup remover aja, ngga perlu di gosok ekstrim sampai lecet.

Kesimpulan :

(+)
- Warnanya hitam pekat
- Kuasnya lancip dan lembut
- Mudah di aplikasikan
- Waterproof
- Tidak berbau
- Travel friendly

(-)
Engga ada deh, bagus sih cuma aku tetep suka eyeliner bentuk gel, hasilnya matte aku suka 😅 kalo buat penyuka eyeliner cair, yang hasilnya kilap, ini bagus buat kamuuu.

Repurchase ? Hmm, pengen coba yang gel nya sih 😁

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment :)