Wednesday 17 August 2016

WARDAH EKSKLUSIF MATTE LIP CREAM

Hai dear..
Ada yang udah pernah coba wardah eksklusif matte lip cream ?
Minggu lalu aku baru beli produk ini, penasaran pengen nyoba yang kata temen aku baguuss bangeett ! Kayak gimana sih penampakannya ?

Wardah matte lip cream ini punya 6 shade. Aku cuma beli satu, shade No. 3 "see you latte". Ini shade favorit menurut Mbak Wardahnya. Warnanya memang cantik, nude cenderung pink. Bagi yang suka lipstik nude rekomendasi bagus nih..

Kemasannya botol kaca bening, jadi warnanya kelihatan dari luar. Aplikator dan teksturnya mirip sama LA Girl. Nah bedanyaa cuma di saat penggunaannya, kalo LA girl kan cepet kering tuh, kalo ini agak lama sedikit  yaa agak lama dibandingin LA girl bagi yang pernah coba. Kalo udah di pake lip cream ini ngga transfer sama sekali. Suka deh dengan harga yang cuma 59ribu aku bilang baguss.
Ketahanannya gimana?

Sampai sore aku pulang kantor masih nempel di bibir, padahal siangnyaa udah buat makan, tapi masih nempel, memang agak hilang dibagian tengah. Tapi kalo ngga makan bisa nempel cantik banget sampe sore. Oya selain itu lip cream ini ngga bikin kering di bibir aku, padahal aku ngga pakai lip balm dulu, sering lupa 


Kesimpulan :
(+) harga terjangkau 59ribu
(+) warnanya cantik-cantik
(+) ketahanan 6-8 jam
(+) ngga bikin bibir kering
(+) aplikasi mudah
(-) lama keringnya
Repurchased? Yes, mau coba nomor 5 

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment :)