Tuesday 8 November 2016

MAYBELLINE FIT ME FOUNDATION

Foundation, siapa yang ngga kenal dia ?

Kali ini aku mau review foundation dari Maybelline, akhir - akhir ini sering lihat dia dimana - mana, daann akhirnya terbeli jugaa *elus dompet*

Produk ini bisa dibeli di counter Maybelline dimana aja, kalo di matahari agak mahal ya, jadi aku beli online disini @buketkecil.id

Sebenernya produk ini udah setahun lebih keluarnya, tapi aku sering lihatnya baru - baru ini. Produk ini mengeluarkan 2 jenis foundation, yang satunya untuk dewy finnish dan satunga matte finnish. Aku beli yang matte karena kulitku sudah berminyak banget.


Klaimnya, foundation seri matte ini bisa menyerap minyak di wajah, sehingga hasilnya matte & poreless. Wow!


Untuk seri matte sendiri, ada 6 warna dari yang cerah sampai gelap. Aku beli nomor #220 NATURAL BEIGE. Sebenernya pengen yang #230, tapi adanya yang dewy, dan cuma ini seri matte yang masuk ke kulitku.

Mulai dari packaging
Botolnya terbuat dari kaca, ada keterangannya di bagian belakang. Tutupnya plastik, berwarna hitam bertuliskan "fit me".

Begitu di buka, ternyata seperti ini :


Jadi cara pakainya harus di tuang-tuang ke tangan, hati - hati ya setelah digunakan harus ditutup rapat lagi.

Hasilnya di tangan seperti ini :


Warnanya pas!

Foundation ini ringan banget dipakai, bener kata beauty vlogger di youtube, ringaaan banget ngga terasa kalo pakai foundation.

Untuk coverage nya, kulitku memang ngga banyak masalah ya, jadi menurutku benar-benar "MATTE N PORELESS". Cocok untuk dipakai sehari - hari karena ringan dan ngga kayak pakai topeng.

Kesimpulan :
(+) Matte finnish
(+) Ringan Banget
(+) Medium Coverage
(+) Bagus dipakai sehari-hari, karena hasilnya natural
(+) Tidak berbau

(-) Belum menemukan kekurangannya

Harga : 135k
Repurchased ? Yes!
Beli di IG @buketkecil.id

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment :)